Berbagi Berbagai Cerita dan Pengalaman Hidup. Di Ambil Dari Kisah Nyata

Masa SMA Ku - Balasan

Bantu KLIK iklan ini gan!!!!
Setelah ngomong gitu, telfon pun dimatiin si Deni. Gw penasaran sama 'sesuatu' yang dimaksud doi. Gw kira palingan bawa bingkisan atau bawa pilem pesanan gw.
Tapi..ternyata gw salah. Justru 'sesuatu' itu adalah awal kesengsaraan gw

Berselang setengah jam, kawanan anak ingusan berseragam putih abu-abu pun datang  Dan yang bikin gw kaget, beberapa dari mereka udah bikin perubahan penampilan.
Misalnya Simon yang ngebotakin palanya, asli ngakak gw liat bentuk kepalanya yang kaya benjol sana sini Tapi yang paling berubah itu Putri.
Doi ngerubah model rambutnya jadi belah tengah kaya model sekarang lah, asli cakepnya

"Wih udah brapa lama gw gak sadar? kok udah brubah aja lu pada" sahut gw

"Jelas dong, perubahan itu perlu seperti kata guru kita disekolah, jaman semakin maju maka kita harus meng...anjenggg" jawab Deni yang awalnya sok berwibawa dan akhirnya dikerjain Tarjok.

Waktu Deni lagi ngomong panjang lebar namun tiada arah, si tarjok ngemasukin tangan kirinya ke ketek sebelah kanan, trus tangan 'ketek' itu tadi disumpel ke mulut si Deni wkakwakwa

"Gimana keadaanmu sekarang rik?" tanya putri

"Mendingan put, apalagi ngeliat kamu jadi fresh badan gw hehehe"

"Oh gituh, baru sembuh udah ngegombal yaah! nih hadiah ya iih (nyubit pinggang gw make kuku)" sahut dilla gemas

Asli gw merinding disko plus kesakitan waktu di cubit dilla. Yang lain malah ketawa-ketawa  Tapi karena udah biasa dicubit dilla, jadi gak terlalu sakit lagi. Dan begonya gw bilang..

"Duh sakit dil, tapi sakitnya ngangenin hehehe" sahut gw

"Oh ngangenin ya? Yuk dil,put kita kangenin nih cowok" sahut Ririn memprovokasi.

Dan hasilnya, gw foursome sama mereka  tapi bukan foursome yang kalian pikir, melainkan foursome siksaan  Dilla nyubitin badan gw, Putri megangin kaki gw, dan ririn.. nih anak ngejambakin gw setaann

"Ampun gak? Ampun gak?" sahut ririn mengancam

"Ampunnnn" teriak gw kesakitan (masa kegirangan  )

"Janji gak nakal lagi? hah?" ancam dilla

"Iya janji (tapi dalam hati gw janji..janji ngebalas lu dil  )"

"Hahaha udah woi kasian si erik baru sembuh nih" sahut Putri mendamaikan.

Gak lama ibu gw datang. Dan bangsyat nya, temen-temen brubah jadi sopan dan sok care ke gw

"Eh kalian udah datang" sahut ibu gw

"Iya bu, ini mau ngejenguk si erik. Ini bu kami bawain buah-buahan" sahut Ririn sopan

"Hm.. ngejenguk apaan, barusan gw di..." sahut gw kesal tapi dibekap tangannya ririn

"Kita ngejenguk kok rik hehehe" sahut ririn dengan tatapan membunuh

"Oh kalian udah pada makan siang belum?"

"BELOOOMM TANTEEE" Teriak Tarjok

"Hahaha kamu ini jok, yauda tante beliin makanan dulu ya di depan"

"Eh..dilla ikut ya tante" sahut dilla

Setelah ibu gw pergi ditemanin dilla, dan gak lama ririn dan putri juga nyusul karena takut diperkosa kami
Gw kira setelah dicubitin itu kesengsaraan gw udah kelar, tapi gw salah..

"Rik, lu masih ingat kan ditelfon tadi gw ngomong apa?" sahut deni

"Apaan?"

"Kita mau ngasih sesuatu nih supaya lu cepat sembuh" sahut Alex

"Udah gas aja mumpung sepi nih!" jawab tarjok yang membingungkan gw

Gak lama, mereka udah menggerayangi badan gw. Hendra dan Alex megangin kaki gw, Simon ngikat tangan gw, Tarjok megangin kepala gw, dan Deni.. deni ngeluarin sesuatu dari tasnya.

"Apaan nih woi bangsyat! lepas oi monyet!" teriak gw tak berdaya

"Udah rik, terima pemberian kami ini supaya lu cepat sembuh oke" sahut Tarjok

"Ini nih rik.. wwkawkakwa" sahut Deni sambil ngeluarin tahu goreng dari plastik.

Sekedar info, gw pernah cerita sama mereka kalo gw paling anti makan tahu dan udang. Gak pernah seumur-umur gw makan keduanya karena gak suka dan alergi.
Pernah waktu bareng mereka gw gak sengaja makan kerupuk udang, hasilnya bibir gw bengkak dan mules-mules.

"Anjing lu pada jangan bertingkah woi! gw teriak nih! TO..." teriak gw tapi waktu mau teriak minta tolong mulut gw dibekap Deni

"Udah rik, kita tau kok ini makanan kesukaan lu, kita bawain supaya lu cepat sembuh. Udahlah jangan pura-pura nolak segala" sahut Simon

Ya jelas gw ngeronta-ronta. Ngeliat tahu yang segede pos satpam plus ujungnya gw liat ada kepala udang, gw serasa kaya ngeliat banci sangar lagi telanjang plus siap nyodomi gw
Karena rontaan gw, tarjok buka suara..

"Woi lu bisa diam kaga! kalo gak lu makan nih pemberian kita (ngambil suntik di atas meja) gw suntik nih pala lo make selai yang di meja. mau lo?" ancam tarjok sambil ngacungin suntik ke kepala gw

"Sini den tahu nya, nih lu gigit sekali aja! Lu anggap aja ini roti wakwka" sahut Tarjok lagi

Asli gw takut ngeliat jarum suntik yang stand by diatas kepala gw. Si tarjok malah nyodorin tuh tahu ke mulut gw. Karena panik, gw gigit tuh tahu setengah
Hasilnya, mereka ngakak sejadi-jadinya sambil ngasih minum ke gw karena bibir gw udah mulai bengkak

=====
=====


Skip sampai selesai makan siang, mereka semua permisi buat pulang sedangkan dilla masih pengen tinggal agak lama. Saat pulang, yang cowo pada nyalamin gw sambil minta maaf karena dikerjain tadi.
Ya gw terima-terima aja lah namanya juga kawan..kawan bangsyat!! tungguin aja balasan gw!

Tinggalah gw,dilla, dan ibu gw. Baru ngobrol lima belas menit, ibu gw tiba-tiba bilang gini..

"Eh..ibu lupa kalau mesin cuci dirumah belum dimatiin, nak dilla bisa jagain erik bentar? ibu mau pulang kerumah sebentar"

"Oh iya bu silahkan" jawab dilla sopan

Gw liat kearah ibu gw, doi tiba-tiba ngedipin mata ke gw. Gw mikirnya ada dua kemungkinan waktu itu, pertama karena memang mesin cuci dirumah lupa dimatiin, kedua karena ibu gw mau ngasih waktu kami berduaan.
Yang jelas, makaseeehh emaaakk

Setelah tinggal berdua, gw putusin buat ngebalas perlakuan dilla tadi siang.

"Dil.."

"Apah?"

"Tadi siang aku kan janji.."

"Janji apah? janji gak nakal lagi kan?" sahutnya polos

"Emang aku ada bilang gitu? Aku kan janji..janji bakal ngebalas kamu hahaha"

Sekejap mata, gw udah duduk diatas tempat tidur, lalu nangkep kedua tangannya dilla.

"Hiih erik mau ngapain, mamah  "

"Bales dendam sayang huahaha"

Setelah berhasil nangkep kedua tangannya, gw loncat dari tempat tidur dan berdiri di depan dilla. Gw rangkul kedua pinggang doi dengan ngisyaratin supaya berdiri.
Dengan polosnya dilla ikutan berdiri tapi tetap dalam keadaan diam tanpa kata. Setelah itu, gw sentuh lembut kedua pipinya. Pandangannya pun penuh kearah mata gw serta mulai terlihat merah dipipinya.
Gw tarik perlahan wajahnya kearah gw. Dan seakan mengerti maksud gw, dilla pun menutup kedua matanya, dan langsung saja gw balas dendam gw dengan cara ini, yaitu...

#Yaitu nyumpelin kentang ke kolor kalian semua
---------------------Bersambung-----------------------
[ List Episode - List Cerita ]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..
Bagikan artikel ini ke Facebook untuk berbagi ke teman teman. dan jangan lupa KLIK GAMBAR DIBAWAH ini gan 1x setiap hari!!!! untuk membantu Admin agar semangat update!!

0 Response to "Masa SMA Ku - Balasan"

Post a Comment