Berbagi Berbagai Cerita dan Pengalaman Hidup. Di Ambil Dari Kisah Nyata

Part 11 - Jin Pelatihan Mental, Si Kaki Panjang

Bantu KLIK iklan ini gan!!!!
Kisah Horror Di Pesantren - Berbeda dengan si joker , Joker cuma nampangin diri ke orang yang dia demen (opini ane ini ya) kaya ke si adit atau ke anak anak baru di rayon umba , si kaki panjang ini suka banget nampangin diri di depan anak anak rayon balad , ga cuma kelas 2 , bahkan keamanan,ustadz dan kelas 3 pun sering dia ngeliatin diri di depan mereka , bahkan 90% anak rayon balad lantai 2 pasti pernah liat kaki panjang gan

BAHKAN SI ADIT ! , si kaki panjang ini pernah nongol depan adit gan ! ... si adit pernah bilang gini gan

"waktu ntu gw abis balik dari perpulangan ram , nahhh pas gw masuk ke dalem lingkungan asrama , tepat di depan jalan masuk buat masuk ke rayon balad ada kaki panjang bangeeeeeett dari lantai 3 , gw kira itu si joker mau isengin gw ram , yauda gw jalan aja , nah pas gw mau masuk ke kamar gw .... si joker ada di rayon umba lagi liatin gw , sekarang gw jadi tau kalau di rayon sini juga ada makhluk begitu ram .... " kata si adit

akhirnya karena penasaran... gw,agam ama si adit datengin salah satu ustadz muda di rayon balad ini (ustadz ini gaul sama anak anak santri nya , jadi kita bisa deket ama dia  ) ...

kita pengen minta info tentan si kaki panjang ini ..

setelah ketemu dengan si ustadz , kita ajak ke kamar ane , mumpung anak anak kamer ane lagi pada diluar hehe  , yauda kita suguhin si ustadz makanan ama minuman biar doi betah di kamar ini

setelah ngalor ngidul , kita pun back to topic yaitu pengen nanya asal usul si kaki panjang ...

si agam tanya "ustadz, ada ga sih urban legend atau cerita cerita hantu di rayon ini? yang hantu nya beda dari yang lain gitu?"

si ustadz ini ketawa sambil ngomong "halah entar kalo diceritain tentang hantu kalian malah ga betah lagi tinggal di pesantren ini"

si adit pun angkat bicara "ga betah gimana tad , saya sama ramiza 1 taun di rayon umba digangguin sama hantu yg bibirnya panjang yg disebut joker tapi kita masih stay di sini sampe pindah ke rayon balad , kita cuma penasaran sama hantu yg kaki nya panjang tadz"

si ustadz awalnya diem sambil ngemil kacang  ...

"jadi gini , ustadz juga ga tau pastinya yang jelas ini juga gosip dari ustadz ustadz lain nya , si kaki panjang yg pernah kalian liat itu disebut jin pelatihan mental , jin nya di suruh sama kiyai untuk stay di rayon balad, BUKAN PIARAAN , tepatnya disuruh karena waktu itu dia sempet nongol pas insiden ninja ... kenapa disuruh stay di rayon balad? kalo di suruh stay di rayon umba nanti anak baru nya pada ga betah terus keluar , kan kalo kalian mah udah lama tinggal disini jadi harusnya udah biasa ... tapi kayanya dia udah keterlaluan ya? nongolin diri mulu" kata dia sambil becanda dikit

"yaudah tadz , suruh nongol nya kali kali aja" kata gw

si ustadz cuma ketawa ...

gitulah kata si ustadz dari rayon balad ini tentang si kaki panjang , ada yang percaya ada juga yang tidak ... yaah namanya juga berita gosip dari mulut ke mulut ~

"kalian ga bakal luput dari hal hal ghaib di dunia ini, mau pindah pindah rayon juga percuma ... mereka mah ada dimana mana" kata tuh ustadz sambil nunjuk lantai 3 rayon umba

gw pucet , jangan jangan si joker ngeliatin gw tuh dari sana padahal waktu ntu lagi sore sore ....
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..
Bagikan artikel ini ke Facebook untuk berbagi ke teman teman. dan jangan lupa KLIK GAMBAR DIBAWAH ini gan 1x setiap hari!!!! untuk membantu Admin agar semangat update!!

0 Response to "Part 11 - Jin Pelatihan Mental, Si Kaki Panjang"

Post a Comment