Berbagi Berbagai Cerita dan Pengalaman Hidup. Di Ambil Dari Kisah Nyata

Part 1 - Hari Pertama, Dan Terror Awal Joker

Bantu KLIK iklan ini gan!!!!
Hari pertama ini ane dan keluarga ane datang ke pesantren , suasana sangat itu SAAANGAATTT RAMEEEEE  , gila gan mobil aja udah disediain 2 lapang segede lapang bola masih aja ada yang masuk ke dalem pesantren.

oke skip, ane membersihkan barang barang ane dan berbaur dengan anak kamer ane di rayon Umba , waktu itu gw dapet kamer 304 lantai 3 di bagian kiri rayon (kalo kita menghadap rayon) ...

ane pun berbaur dengan teman teman kamer , di dalam kamer ada 10 orang , mereka adalah ane sendiri,almera(sodara gw),adit,andre,rizky,fajar,farid,sandy,hendri,agung (ane dah bilang ke mereka tentang kaskus dan thread ini, mereka memperbolehkan menggunakan nama mereka dalam thread ini , jadi nama mereka asli  )... Lalu posisi ranjang tuh ada 5 (2 tingkat) ... ane berpasangan dengan almera (ane tidur diranjang bawah),adit berpasangan dengan fajar (adit dibawah) , andre dengan farid (farid dibawah) , rizky berpasangan dengan agung (rizky dibawah) , hendri berpasangan dengan sandy (sandy dibawah).

akhirnya malam pun tiba , tapi kita seisi kamar masih aja ngobrol ngobrol , ketawa ketawa dan cerita cerita pengalaman masing masing sampe jam 2 malem

pada saat itu gw dan seisi kamer masih ga tau kalo ada yang ga beres di kamer gw dan di lantai 3 ini.

akhirnya kita memutuskan untuk tidur takut besoknya capek  , karna malam pertama kita berniat tidur bareng dibawah (dilantai) mumpung ga ada mudabbir (note: mudabbir adalah kakak kelas 2 yang menjaga rayon , di lantai 3 ada 4 mudabbir).

posisi dari jendela ke tembok pojok kamer: almera,fajar,ane,adit,rizky,agung,hendri,sandy,farid,andre ... nah meski dah siap siap tidur , kita malah tetep ngobrol tapi akhirnya juga tidur sih hehe  , ane pun ga sadar ane terenyap tidur (padahal ane lagi ngobrol lho ini  )

GESRAAKKKKKKKKK

suara gesekan terdengar kencang di telinga ane (asek) , ane pun terbangun ...

waktu itu menunjukan pukul setengah 4

yang ane liat cuma si adit doang yang belum tidur , ane liat muka si adit kaya kaget banget gitu , badanya keringet dingin ....

gw tanya "dit kenape ente?"

dia ga jawab , bahkan kaya ga denger suara ane ...

ane biarkan dia , ane pun tidur terlelap lagi sangat nyenyak.

.

.

.

"RAM BANGUN RAM !!!" sodara ane almera ngegoyang goyangin badan gw dengan kencang , ane pun bangun ...

yang ane liat jam sudah menunjukan angka setengah 5 , si almera ini kaya panik gitu mukanya dan ane liat temen temen kamer ane kok duduk ngelingkerin ane masang tampang yang sama kaya si almera , KAGET.

dan ente tau apa?

pas gw liat ke kanan, SI ADIT MASIH DALAM POSISI YANG SAMA KAYA WAKTU GW BANGUN JAM SETENGAH 4 !

"ASTAGFIRULLAH ADIT ! LU KENAPE ????" gw kaget sampe loncat.

bedanya dari yang jam setengah 4 tadi , si adit yang sekarang lebih pucet, seluruh badan nya basah keringet kaya diguyur aer , dan mata nya merah karna ngantuk.

akhirnya kita manggil ustadz.

ustadz pun membacai adit bacaan bacaan arab entah itu quran atau apa gw ga tau , lalu adit pun pingsan setelah dibacai ayat ayat arab.

keesokan sore nya adit bercerita ke seisi kamar dan salah satu mudabbir yang sedang mampir ke kamar ane.

"jadi gini ram , sebelum lu bangun dan anak anak masih tidur , gw kan masih belom bisa tidur , gw liatin aja jendela .... gw liat sesuatu jalan nya kenceng banget lari kedepan (sumpah gw merinding nulis nih thread) , gw penasaran jadi gw tetep liatin... EEEEEEHHH TUH 'MAKHLUK' BALIK LAGI DENGAN JALAN MUNDUR MENGHADAP KE DEPAN, meski dia menghadap kedepan gw YAKIN MATA DIA NGELIATIN GW , bentuknya putih semua kecuali rambutnya item dan yang paling bikin gw takut tuh bibirnya , BIBIRNYA MERAH GA BERATURAN SAMPE KE TELINGA ! kaya sobek gitu..." cerita adit.

kita yang ada di kamer cuma bisa ikut keringet dingin sambil bengong..

akhirnya si mudabbir buka mulut..

"kakak kenal apa 'MAKHLUK' yang di maksud adit , nanti kakak bakal jelasain ke kalian , sekarang bukan waktu yang tepat ngejelasin ini ke kalian karna kalian masih terlalu dini tinggal di pesantren ini .." kata mudabbir ber inisial R itu.

kita masih terdiam bengong...

si kakak mudabbir itu pun keluar sambil dengan santai ngomong "di pesantren ini ada 3 makhluk gitu yang paling sering nongolin diri , salah satunya dia , makhluk paling tua di pesantren ini yang tinggal di lantai 3... dari dulu kita udah nyebut dia "Si Joker" , suatu saat nanti ada saatnya kalian ngobrol dan ketemu sama si joker ini karena dia berasal dari kamer kalian dulunya..."

kami semua pun panik ingin pindah kamar....
---------------------Bersambung-----------------------
[List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..
Bagikan artikel ini ke Facebook untuk berbagi ke teman teman. dan jangan lupa KLIK GAMBAR DIBAWAH ini gan 1x setiap hari!!!! untuk membantu Admin agar semangat update!!

0 Response to "Part 1 - Hari Pertama, Dan Terror Awal Joker"

Post a Comment