Berbagi Berbagai Cerita dan Pengalaman Hidup. Di Ambil Dari Kisah Nyata

Kisah Cinta Orang BIasa - Part 3

Bantu KLIK iklan ini gan!!!!
setelah udah dapet ijin dari nia ane lanjut lagi nih,,,

seminggu setelah itu tibalah saat yang paling gw benci yaitu "MOS" berat rasanya ketika kk kelas bilang jam 4 subuh udah dateng , ya jam 4 subuh gan!!! masih dalam keadaan males ditambah kita disuruh bawa barang2 aneh2 lah apa lah , dikasih clue yang aneh2 pokoknya .

singkat cerita tibalah saat yang ditunggu ane sengaja bangun jam 3 , udah gitiu sarapan seadanya dan temen gw dapet namanya erwin (kurus , berisik , kepo banget). tapi tetep dia sahabat ane bisa dibilang sih masih saudara cuma jauh , singkat cerita kita jalan ke sekolah (deket sama rumah ane ketika itu) . masih ngantuk tetep aja gw terusin jalan sambil ngbrol" ga jelas . sampe disekolah gw duduk didepan deket pintu utama dan ga lama kk kelas gw dengan melotot ngmong namanya epul (gw samarin)

epul : wooooiiiii lo pada kalau mau duduk doang ga usah sekolah disni cepet cari kelas lo berdua jgn diem aja males!!!!!" melotot mata kya mau lepas.
gw : eh iya ka santai aja x nih baru setengah 4"
epul: eh lo ngelawan nih critanya? awas lu ya nama lo siapa!"
gw : teddy bang ingetin aja' kta gw smbil julurin tangan.
epul: awas lo !!!!" dah gt epul pergi

erwin: gila lo bru masuk mau ngajjak ribut apa ??
gw : tenang aja win lah hayo

dah gt kita pergi ke kelas masing" tpi gw heran semua pake name-tag aneh aneh , dari nama hewan , anime sampai lain" dah . dan pas gw masuk kelas gw masih sedikit yang disna , semua temen" gw misah jadi gw sendiri disni , orang" disana pada kaget sama gw ga bawa name-tag , nah gw jga gtw , dah gitu nama kelas gw tuh nama penyakit , singkat crita gw kena omel dah karena ga ada name-tag itu , gw disuruh push-up lah , joged lah , santai aja lagi pula gw yg salah. dah gt ada tuh pembimbing gw namanya Dini .

dini: kmu knp gtw ada nama samaran selama mabis? kan udh dikasih tau ketika hari kamis (dia smbil duduk sebelah gw , kebetulan sebelah gw kaya,nya ga masuk
gw: iya ka lupa maaf (lugu bnget)
dini : ywdh gpp bsk pakai ya
gw : nama aq apa ya ka??
dini : hemmppttt geger otak aja ya sma kaya otak lo sih (ketawa kga jelas)
gw: dihhh seriuuussss
dini : iyeee gw serius
gw : (nyengir aja males)

dini tuh orangnya manis , dan suaranya itu loohhh serak serak banjir  cma gt dah crewet minta ampun , tiap gw salah aja kayanya gw doang yang dihukum paling berat padahal yang lain juga engga gt gt amat .

skip jadi besok (karena kegiatan mabis ya gt gt aja , push up la subuh subuh , suruh lari lah , apalah apalah cma ane ;santai)
besoknya gw ketemu lagi tuh sama si epul di gerbang (ternyata dia bagian keamanan) , dah gitu dia pake tampang nyolot banget liat gw , gw cuma bisa senyum smbil nunduk.
siangnya gw liat nidia sama genk cewenya ke kantin, gw sih cuek , ga lama dia panggil gw

nia : weeiiii sini teddd ikut kita ke kantin,,, (smbil lambain tangan)
gw : ga ahh gw lgi males , ga enk sma yng lain (teriak)
nia : ah lu mah kaga asekk huuuu (jalan ke kantin)

dah kejadian itu gw udah ga liat tuh bocah , skip udah 6 hari kita dimabis kaya orang gila panas panasan , pake topi penyihir , bawang di kalungin , dah ga lagi pikr gw abiz ini , ternyata malem terakhir kita api ungunan gan , ah gw pikir seru nih , pas malemnya ternyata anak yang kesurupan , (angker juga pikir gw) kurng lebih ada 5 orang , pas lagi rame"nya gw liat nia sendirian , langsung gw temenin.

gw: eh lu sendirian aja knpe ga sma genk lu" (duduk)
nia : eh teddyy ini anak" pada ga dibolehin , yaah cma gw doang deh , yang lain pada ga asik soalnya (manyun)
gw : udh yuu kesna aja jgn disni bnyak yg kesurupan nanti lu kena gimna (smbil gw tarik tangannya)

udah ditengah lapangan tepat acara api unggun dimulai , dari mereka yang minta maaf , sampe nangis segala (lebay) . pas ada yang kesurupan lagi nia yng disamping gw sontak pegang tangan gw , ya gw kaget cma ya gw juga kasihan sma dia. dia diemin dulu baru gw tenangin dia

gw : udah jgn takut ada gw yg jaga lo , setan geh takut liat muka gw hehe" (hibur dia)
nia : hiii bisa aja lu ah . (smbil lepasin)
gw: ntr lu tidur jgn lupa doa , pikiran jangan kosong,
nia : lu prhatian amat ma gw , suka lu ya ?? (senyum)
gw : PD bangetttttttt (ktwa)
nia pun ketawa , gw liat dia cakep juga ya matanya sipit , bibirnya tipis, skip cerita smpe gw masuk sekolah.

pertama gw masuk sekolah gw seneng banget sekelas dengan keni , apri , dan johan . kita TKJ 3 ketika itu dan nia TKJ 2 .
udh masuk kita saling kenalan dengan anak anak lain , hari kedua gw dikejutkan nia maen masuk kelas gw aja langsung duduk sebelah gw , (apri lagi keluar)

nia: ted gw minta nomor lu geh plisss (muka manja)
gw : buat apaan sih ga ada pulsa gw (pdhal ada)
nia : ah lu nnti gw tlpon malem mana cpet (maksa ambil kertas dri buku gw disobek)
gw : nihhhhh (nulis)
nia : oke makasih dadah (kluar)
dalem hati ini orang kaga jelas banget dah , skip cerita malemnya gw baru mau tidur eh ada yang tlpn nomor baru , ah dalem ati kalo ga si keni atau apri kerjain gw lagi (gw suka dikerjain) gw diemin aja gw silent hp . pas gw lliat lagi udh 10 panggilan tak terjawab , wah gw pikir bukan mreka jdi gw angkat

gw: halo siapa ya gw mau tidur (sewot)
nia : ihhh luuu jam sgini udah tidur kaya apa aja lu" (nada marah)
gw:siapa sih (pura" gtw pdahal tau)
nia : wahh parahh sama cewe sndri lupa (manja)
gw : ihh tau lah gw matiin nih
nia : haha dasar lu emosia dsarr teddyy , gw nia masa ga kenal suara manis gw haha (ngakak)
gw: (diem)
nia : dih malah diem , gw ganggu ya (brssalah)
gw : yaaaaa udh dulu ya (gw matiin hp)

udah dulu juga ceritanya ya nih cewe gw mau tlponan , byeee (kritik dan saran PM). Bantu klik iklan ini gan :).....
---------------------Bersambung-----------------------
[ Sebelumnya - Selanjutnya - List Episode]
Jangan lupa baca dari awal agar memahami isi cerita..
Bagikan artikel ini ke Facebook untuk berbagi ke teman teman. dan jangan lupa KLIK GAMBAR DIBAWAH ini gan 1x setiap hari!!!! untuk membantu Admin agar semangat update!!

0 Response to "Kisah Cinta Orang BIasa - Part 3"

Post a Comment