Berbagi Berbagai Cerita dan Pengalaman Hidup. Di Ambil Dari Kisah Nyata

Jangan Jadikan Aku Tumbal Pesugihan - 29

Bantu KLIK iklan ini gan!!!!
Penduduk bersorak melihat dalang perampokan yakni ki waringin telah tewas. Pak lurah dan beberapa penduduk menghampiri nya. Pak lurah berterima kasih atas jasa Hanif.
- monica jatuh sakit. Kondisinya terlihat menurun. Pak Santoso dan bu Santoso, orang tua monica tampak menunggui nya dirumah sakit. Tak berapa lama Aditya datang menjenguk nya. Ditengah kecemasan pemuda ini malah monica terlihat tersenyum senang. Kehadiran pemuda itu memberi sebuah semangat baru untuk monica.
"pasien hanya kelelahan dan banyak fikiran. Untuk itu pasien harus banyak beristirahat dan lebih rileks dalam berfikir" kata dokter.
Aditya dan orang tua monica menarik nafas lega. Siang nanti monica sudah diperbolehkan pulang.
Aditya mengantar monica dan orang tuanya pulang di siang harinya. Ketika Aditya pamit akan kembali ke kantor tiba-tiba pak Santoso mengajak Aditya berbicara penting.
"ada hal penting apa bapak yang harus saya ketahui" tanya Aditya dengan sopan nya.
"kamu tahu, monica anak bapak satu-satunya. Kebahagiaan nya adalah kebahagiaan saya yang terbesar. Monica sudah dewasa. Ia sangat mencintaimu. Saya lihat engkau juga pantas dengan monica. Engkau lelaki baik, bertanggung jawab dan saleh. Tolong, bapak minta. Menikah lah dengan monica. Cuma engkau masa depan kebahagiaan nya. Bahagiakan lah putri ku itu" kata pak santoso.
Aditya bingung dan kaget dengan permohonan ayah monica itu.
"tapi pak saya belum tentu dapat membahagiakan monica"
"bapak yakin kamu bisa berjanji lah kepada saya"
aditya bertambah bingung. Perasaan nya saja belum sembuh oleh penolakan lastri. Sekarang malah bertambah dengan urusan yang sebenarnya tidak aditya inginkan.
Lama Aditya tercenung diruang kerjanya. Ia berfikir dan mempertimbangkan semuanya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menerima permintaan pak santoso.
Dua hari kemudian acara pertunangan monica dan aditya pun berlangsung. Disebuah hotel berbintang dan megah. Para undangan dari kalangan bisnis aditya ,monica dan pak Santoso pun mulai hadir. Tak ketinggalan Yuda dan Lastri pun di undang.
Yuda dan lastri tampak hadir dengan mobil mewahnya. Pasangan ini terlihat serasi dan mesra. Monica tampak gembira dengan kedatangan keduanya. Aditya justru sedikit kikuk menatap lastri dan yuda.
"wah.. Wah... Sungguh pasangan yang cocok. Yang satu cantik dan yang satunya ganteng"kata yuda.
Aditya dan monica membalas dengan senyum.
"kalian juga pasangan yang serasi. Sebuah kehormatan datang diacara kami" kata Aditya.
Kemudian mereka memulai acara pertunangan itu. Aditya dan monica saling bertukar cincin. Wajah bahagia terlihat pada keduanya. Disambut tepuk tangan kegembiraan dari hadirin. Pak Santoso dan bu santoso pun terlihat sangat bahagia dihari kebahagiaan putri mereka.
Setelah acara makan-makan selanjutnya di isi acara hiburan. Beberapa penyanyi dengan suara emasnya mengisi acara berikutnya. Lastri tampak bercengkerama dengan monica. Sedangkan yuda tampak bercakap-cakap dengan sahabat barunya, Aditya.
"lastri.. Aku gembira sekali mimpi ku untuk bersama aditya tercapai. Terima kasih bantuan nya" kata monica.
"aku juga turut bahagia. Semoga ke depan nya tercapai menjadi keluarga yang bahagia " kata lastri.
"aku nggak nyangka Aditya tiba-tiba menyatakan mencintai ku. Lalu mengajak aku bertunangan. Rasanya seperti melayang ke surga lastri"
lastri menyambut ucapan monica dengan tertawa kecil. Selanjutnya keduanya terlihat bercanda tawa dengan ceria.
---------------------Bersambung-----------------------
[Baca Part Sebelumnya - Selanjutnya - atau Baca List Part untuk melihat List Artikel agar memahami isi cerita..]
Bagikan artikel ini ke Facebook untuk berbagi ke teman teman. dan jangan lupa KLIK GAMBAR DIBAWAH ini gan 1x setiap hari!!!! untuk membantu Admin agar semangat update!!

0 Response to "Jangan Jadikan Aku Tumbal Pesugihan - 29"

Post a Comment